6 Jun 2010

Penuh Perjuangan

Akhir-akhir ini, banyak siswa dari 8A menghabiskan waktunya untuk mengerjakan tugas yang amat banyak. Kami lebih sering tinggal di sekolah dari pada di rumah.

Di pagi hari seperti biasa, kami mendapatkan pengajaran dari guru-guru kami sampai pulang sekolah. Tapi seusai sekolah kami tidak langsung sekolah, melainkan tetap berada disekolah untuk mengerjakan tugas yang harus selesai sebelum ulangan umum dimulai.

Bagiku tugas yang paling merepotkan adalah membuat maket rumah yang harus selesai besuk kamis. Untuk membuat maket ini membutuhkan perjuangan ekstra dan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli bahan-bahannya. Sampai sekarang belum ada satu kelompok pun yang menyelesaikan tugas ini.

Tugas yang kedua adalah drama bahasa inggris. Kalau tugas ini hanya membutuhkan mental dan kecermatan dalam manghafal tesk. tugas ini dilaksanakan pada hari Selasa besuk, walaupun begitu kami harus sudah siap pada hari Senin.

Tugas yang ketiga adalah membuat radio. Membuat radio cukup membingungkan. dan juga harus merogoh kocek. Kami bisa bernafaskan sejenak karena tugas ini dikumpulkan sebelum rapotan.

SEMUA ITU MEMBUTUHKAN PERJUANGAN

0 komentar:

Posting Komentar