28 Mei 2010

Tentang Piknik

Akhir masa kelas Delapan adalah saatnya liburan atau yang sering kita dengar dengan kata "piknik" atau "rekreasi". Piknik adalah salah satu hal yang menyenangkan. Kita dapat berlibur menyegarkan otak. Dan hanya ada satu kesempatan untuk bisa piknik bersama teman-teman dijenjang SMP. Manfaatkan waktu piknik untuk membagi rasa kebersamaan.

Tempat :
Ada tiga kota yang menjadi kandidat utama, Yakni Jogja, Malang, Lamongan. Kebanyakkan dari kelas kami memilih Kota Jogja. Namun kebanyakan dari murid kelas delapan memilih Kota Malang. Jadi kita semua sepakat memutuskan Kota Malang adalah tujuannya.

Waktu :
Para guru memberi kami 2 pilihan. Tanggal 28 Juni 2010 dan 05 Juli 2010. Dan kebanyakkan dari kita memilih tanggal 05 Juli. Kita semua memilih 05 Juli karena kita memperhatikan kondisi orang tua kita masing-masing. Jika kita memilih tanggal 28 Juni kemungkinan besar orang tua kita sedang "BOKEK"karna belum gajian. Kebanyakkan orang menyebut tanggal 05 adalah tanggal "ENOM" jadi keluarga kita baru mendapat uang gaji. Itulah mengapa kami memilih tanggal 05.

Biaya :
Denger- denger dari sang Ketua OSIS, biaya piknik kita kisaran Rp 360.000,00. Banyak yang baranggapan biayanya terlalu mahal. Sebetulnya tidak, biaya tersebut setara dengan apa yang kita peroleh.

Ada sedikit kendala dari itu semua. Ada berita yang tak mengenakkan dihati anak Delapan A. Karena jumlah murid kita sedikit hanya 30 orang, kemungkinan besar kita hanya akan menjadi pelengkap. Dan itu akan menghambat rasa kebersamaan kami. Segala upaya sedang kami perjuangkan.

0 komentar:

Posting Komentar