3 Mei 2010

Hasil yang cukup memuaskan

Setelah kehilangan 1 Gelar yakni gelar Liga Futsal SPM 1. Kami para murid 8a bertekad untuk mendapatkan gelar yang mungkin masih dapat diraih. Dan perjuangan itu pun menapatkan angin segar.

Setelah Upacara Bendera berakhir, kami beristirahat dan bersiap-siap untuk melakoni laga kami masing-masing. Terdapat 4 laga pada hari ini yakni: Bola Basket Putra(Saya, Danang, dan Vennic), Bola Basket Putri(Michel, Ungga, dan Desti), Catur (Galih), Poster(Affan). Pada laga tersebut kami mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Pada Laga Bola Basket Putra kami memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2. Pada Laga Bola Basket Putri Kami memenangkan pertandingan dengan skor telak yakni 5-0. Pada laga catur Galih juga berhasil memenangkan pertandingan. Namun kami tak yakin pada lomba poster, Teman kami(Affan) mengaku dia baru menyelesaikan 40% dari gambarnya. Walapun begitu dia tetap optimis untuk bisa memenangkan lomba menggambar.

SEMOGA KAMI BISA MENDAPATKAN HASIL TERBAIK DALAM EVENT INI

1 komentar:

Dnx Wise mengatakan...

Semua berkat perjuangan tanpa pamrih dan kerja sama tim yg hebat, sehingga membuat yg sulit menjadi mudah.., tapi bila kita terlalu merendahkan lawan itu akan menjadi kebalikannya..
Besok laga tenis meja dimulai.. doakan saya teman-teman..

Posting Komentar