8 Mei 2010

5 Gelar Kebahagiaan

Hari terakhir Event yang diadakan OSIS SMPN 1 Magetan untuk memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional telah berakhir. Namun rasa kebahagiaan masih menyelimuti diriku. Seakan hari ini mustahil untuk dilupakan. Banyak canda tawa yang mengarungi diriku hari ini.

Di pagi hari anak cewek mempersiapkan peralatan untuk lomba menghiasi meja dan nasi kuning/tumpeng. Lomba ini diadakan di Sasono SMP 1 Magetan. Di lain tempat aku sedang mempersiapkan mentalku untuk menjadi seorang Kakang Dia acara Kakang dan Mbakyu SMP 1. Aku tegang, keringat mengaliri wajahku.

Saat itu aku mendapatkan nomor urut 12. Sedangkan pasanganku(Melin) mendapatkan nomor urut 08. Aku berkata pada diriku sendiri" mengapa acara ini tak segera dimulai dan cepat berakhir agar rasa tegangku dapat mereda".

Ternyata acara dapat dimulai jika lomba menghias sudah berakhir. Aku dan teman-teman sesama Kakang sejenak menghibur diri dan menghilangkan rasa tegang itu.

Setelah lomba menghias selesai rasa tegangku tumbuh lagi, entah mengapa aku begitu tegang. Acara p-ertama dilakukan secara parade yakni dilakukan secara bersamaan antara Kakang dan Mbakyu yang mendaptakan nomor urut sama. Saat itu aku mendapatkan pasangan dari 8F. Acara kedua dilakukan secara inividu. Saat acara dilakukan secara individu berlangsung aku tegang kembali, tapi aku dihibur dengan penampilan temanku yang kocak. Acara pun berakhir. Aku merasa lega...

Setelah acara Kakang Mbakyu berakhir, wakil dari OSIS(Seta) mengumumkan para pamenang pada lomba yang berlangsung seminggu terakhir. Hasilnya pun cukup memuaskan. Kami anank 8A mendapatkan 5 gelar yang disumbangkan masing-masing oleh Galih, Affan, Faisal, Lingga (Outbond) Ayu Sagita(Karaoke) Affan M(Poster) Farih, Pandu, Ju(ICT) Tiara(MC).

Dan acara yang paling berkesan bagiku adalah foto bersama dan makan bersama. Namun rasa kebahagiaan itu tak lengkap tanpa kehadiran teman kami(venic) yang sibuk dengan acara OSIS.

SEMUA USAHA TAK AKAN BERAKHIR DENGAN SIA-SIA

1 komentar:

Ayu Sagita Putri Pertiwi mengatakan...

Wakakakakak... <--- ngakak baca :
Saat itu aku mendapatkan nomor urut 12. Sedangkan "pasanganku"(Melin) mendapatkan nomor urut 08.

Muohohohoho~ peace ==v
keep writing~ :3

Posting Komentar