1 Agu 2009


Blog ini Kami buat untuk memperkenalkan group band kami kepada masyarakat luas. Band Kami berdiri pada tanggal 30 September 2008. Dengan formasi awal :

Vocalist : Hanif VIIB

Guitarist : Vennic VIIA

Bassist : Dhamai VIIA

Keyboardist : Lingga VIIA

Drummer : Danang VIIA

Awalnya nama The Chosen kami buat untuk menunjukan identitas kami sebagai anak yang terpilih menjadi penghuni VIIA Yang mana merupakan kelas internasional ( RSBI ) dengan teknologi ICT. Namun karena terbatasnya waktu, kami merekrut Hanif dari kelas VIIB sebagai vocalist. Pada Saat itu kami akan mengikuti parade band yang diadakan oleh SMP kami. Sebagai tuan rumah kami harus menunjukkan kehebatan anak-anak SMP I Magetan. Walaupun kami anak kelas VII, namun tekad kami telah bulat untuk unjuk gigi sebagai SANG TERPILIH. Inilah awal dariperjalanan THE CHOSEN. Karena keberadaan Hanif yang bukan anak VIIA tidak sesuai dengan nama yang telah kami persiapkan. Serta saran dari Bu Diana untuk mengganti Vocalist. Kami merekrut Tauffiq yang merupakan anak VIIA sebagai vocalist kami. Akhirnya, terbentuklah THE CHOSEN yang seutuhnya yang terdiri dari anak-anak terpilih. Dengan formasi sekarang :

Vocalist : Taufik VIIA

Guitarist : Vennic VIIA

Bassist : Dhamai VIIA

Keyboardist : Lingga VIIA

Drummer : Danang VIIA

Semoga kegiatan yang awalnya kami jalankan karena hobby dan penghilang penat ini dapat membawa bermanfaat bagi kami di kemudian hari….

1 komentar:

Blog GABUS mengatakan...

WOW-uau

Posting Komentar